Pantang Menyerah ! Perjuangan Arissandro & Rantha Fauzi Agar SCP 2020 Bisa Digelar

BeritaBalap.com-Pokoknya usaha ! Itu yang abang selalu lakukan demi adek tercinta.. Orang lain mau bilang sulit, orang lain mau bilang susah dan sebagainya, tetapi saja abang optimis. Makasih ya, adek sudah percaya abang.

Yap, itu tadi hanya sepenggal ekspresi dari teman-teman penyelenggara balap Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020) yang terus berjuang all-out agar hajatan paling bergengsi ini dapat terselenggara. Dapat dipentaskan seperti tahun-tahun berlalu.

Bahkan disebut oleh Arissandro sebagai salah satu aktor SCP, bahwa ia dan tokoh muda otomotif Sumatera, yaitu Rantha Fauzi rela stay 1 minggu di Jakarta demi komunikasi dengan pihak terkait.  Oh ya, buat yang belum paham, itu foto mereka berdua menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.

koizumi

Termasuk langkah yang signifikan ialah komunikasi dua arah dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga alias Kemenpora. Ataupun diskusi dengan mereka yang punya kepentingan, termasuk para sponsor penyelenggara.

Ini saat berdiskusi dengan staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)

“Kita akan terus berusaha agar SCP 2020 dapat digelar. Pastinya, kita akan mengedepankan protokol Covid-19, termasuk melihat dan mencermarti potensi daerah masing-masing. Tidak masalah jika memang tanpa penonton, “terang Arissandro yang bersama Darmawan Dragon sukses membesarkan SCP menjadi sebuah brand image yang aduhai.

Ibarat gadis cantik nan seksi selalu dinanti pria. Begitupun SCP yang dinanti para sponsor karena efektif dalam langkah promosi. Mereka terpuaskan dan tertidur lelap.

Ini saat Arissandro (tengah) bersama pengusaha Haji Putra Rizky (kanan) dan M Khadafi yang juga anggota DPR (kiri)

Infonya, ada planning penyelenggaraan 3 putaran SCP 2020 di venue yang sama yaitu di Batam. Tapi ini masih rencana sambil melihat perkembangan situasi daerah lain seiring kondisi pendemi Covid-19 saat ini.

Kita doakan saja semoga gelaran SCP 2020 ini dapat dihadirkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like