Haji Putra Rizky Pastikan 3 Rider AP250 (ARRC), Siapa Lagi Pembalapnya Selain Topan dan Kete ?

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 memastikan timnya tampil dalam balap Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC). Jadi buat musim depan ya.

Faktanya memang motor (Honda CBR250RR, red) sudah disiapkan sejak tahun ini, juga melalui beberapa pengujian di Sentul. Namun memang pentas ARRC 2021 tidak berjalan sama sekali karena efek pendemi Covid-19.

Nah, yang menarik bahwa untuk kategori AP250, maka skuad tim H Putra 969 akan diisi 3 pembalap. “Yang pasti, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete. Chief mechanic kita Kupret, “ujar Haji Putra Rizky yang saat ini masih berada di USA.

koizumi
Rafid Topan (kiri) dan Haji Putra Rizky (kanan t-shirt putih)

Menjadi pertanyaan menarik, siapa dong pembalap baru AP250 di tim H Putra 969 ? Kan disebut akan diperkuat 3 pembalap. Yang pasti, dijamin jos. Tak ada yang meragukan prestasinya. Oke punya. Tetapi sabar dulu ya, karena semua dalam tahapan proses. Penulis sudah diberitahu tapi akan ada kepastian lebih lanjut.

“Saya harus ijin dulu ya, “tambah Haji Putra Rizky yang pastinya  timnya disupport CV. LFN (Lintas Fortuna Nusantara). Ini usaha yang dirintisnya dalam bidang transportasi batubara di Kalimantan dan pabrik gula terbesar di Indonesia yang ada di Bombana (Sulawesi Tenggara).

Fitriansyah Kete juga siap perkuat skuad AP250 (ARRC 2022)

Saat berita ini ditulis, Haji Putra Rizky yang juga bos Rumah Makan Sederhana sedang melakukan langkah negosiasi dengan pihak tertentu sehubungan rider ketiga tersebut. Kalau dari segi pembalapnya sudah oke, termasuk kesepakatan kontrak dan metode pembayarannya, juga soal start money yang spesial.

Namun memang Haji Putra Rizky mengedepankan silaturahmi hingga semua berproses dengan baik dan benar. Ada tata kramanya. Itu yang dihormatinya agar hubungan tetap dan selalu terjalin baik. Tunggu saja ya berita selanjutnya sehubungan menjawab pertanyaan siapa pembalap ketiga tersebut. Sabar dulu ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like