Tercepat Di 3 Kelas Berbeda, Adly M Taufik Juga Rajai OMR RX-King Di Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Selain menjadi yang tercepat di 3 kelas berbeda, Adly M Taufik juga Rajai OMR RX-King di Road Race 2021 Cimahi (6/3) lalu. Jadi, totalnya Rider asal Subang, Jabar ini sukses kuasai 4 tahta tertinggi pada gelaran yang menyandang titel SGM Open Road Race Championship 2021.

BACA JUGA : Road Race 2021 Cimahi : Adly M Taufik Jawara MP1, Tuned By Achos 549Kaboci

Lintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar tempat berlangsungnya hajat balap menjadi saksi kemenangan Adly M Taufik dikelas MP1 (Bebek 4T 150cc Mix Rider), Bebek 2T S/D 125cc Std Mix Rider, Matic 150cc TU Mix Rider dan OMR RX-King 140c TU Mix Rider. Mantap,…!!!

koizumi

Khusus dikelas OMR RX-King, Adly M Taufik mengawali balap yang berangkat start dari grid 4 dengan langkah pasti. Maksudnya, tidak terlalu ngotot namun berhasil menempatkan dirinya dibarisan depan, tepatnya diurutan ke-2 dibelakang Marsholandi yang langsung memimpin jalannya balap diawal lomba.

Adly M Taufik, Rajanya OMR RX-King Di Road Race 2021 Cimahi

“Main santai dulu diawal-awal. Karena motorku diseting basah biar mesin enggak cepet panas. Sebetulnya motornya sudah enak dari awal, begitu dapat celah baru aku berani untuk ambil Marshol dan memimpin jalannya balap,” beber Adly sapaan akrabnya,

Taktiknya berhasil, meski santai faktanya Adly mampu mengasapi Marsholandi di lap ke-3 tepat di tikungan ke-3. Begitu berhasil mengambil alih dan memimpin jalannya lomba, Adly terlihat fokus dan tenang menjaga rytme balap dan racing line biar enggak kecolongan.

BACA JUGA : Hasil Juara Road Race 2021 Cimahi (6 Maret)

“Pas mau masuk di R-3 sengaja aku mengambil titik pengereman yang sangat dekat dengan tikungan untuk menyusul sekaligus mengambil alih posisi terdepan. Konsekuinseinya, saya harus tetap bisa mengontrol jalannya balap di 7 lap tersisa untuk menjadi juara di OMR RX-King ini,” pungkas Adly yang dikawal Andre (Arab Starjaya) selaku mekanik andalan B23 MaticShop Animuz King Teknik 27 Starjaya ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like