Keren ! Minggu Lalu Tim Sumatera Ini Berjaya di SCP Siak, Lanjut Tarung LFN HP969 Road Race Purwokerto

BeritaBalap.com-Gelaran balap paling heboh yang diklaim sebagai pesta pora road race Indonesia, ialah event LFN HP969 Road Race Championship 2023 yang dipentaskan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah (29-30 September) menjadi daya tarik 2 pembalap yang timnya berasal dari Sumatera.

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Mekanik Bendol ABRT20 Kawal 6 Tim Di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Mana Saja ?

Adalah Kiki Manurung yang mengusung tim JPNW yang dimiliki Ulki JPNW dengan back-up mekanik Racetech untuk mesin 4 tak nya dan Wawan Wello dengan bendera tim Eastwood Factory yang fokus pada pacuan underbone 125Z. Jangan salah persepsi ! Bukan Bebek Std ya seperti dalam foto paling atas. Kalau underbone 125Z nya dikawal tuner Gendut GDT Racing. Oh ya, masing-masing timnya berasal dari Duri Riau dan Sumatera Barat.

koizumi

Nah, mereka ini sebelumnya, atau tepatnya Minggu lalu (23-24 September) baru saja menyelesaikan gelaran Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Siak Riau. Berjaya pula meraih beberapa podium dalam hajatan milik Mawan Dragon dan Arisandro tersebut. Kemudian lanjut ke Purwokerto berkompetisi di hajatan milik pengusaha super sukses Haji Putra Rizky. Disini spesialnya.

BACA (JUGA) : Wow..! Total Main 15 Kelas, Ini 6 Rider Tim Haji Putra Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

Anyway, ini wujud perhatian tim mereka kepada gelaran balap bergengsi yang menyita perhatian insan balap di tanah air. Timnya rela mengirimkan motor langsung dari Siak menuju Purwokerto. Jadi perjalanan darat yang relatif lama sekira 1 hari 1 malam (24 jam) dan ditambah menyeberang Selat Sunda juga ya, itupun berlanjut jalan darat lagi sekira 12-14 jam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like