Hasil Race 1 ATC 2022 Mandalika : Reykat Fadillah Podium ke-3, Veda Absen Karena Cedera

BeritaBalap.com-Yap, Reykat Fadillah melanjutkan tradisi podium bagi pembalap Indonesia yang berkompetisi di gelaran Asia Talent Cup 2022 yang memasuki seri ke-2 dan dipentaskan di trek Mnadlaika Lombok (19-21 Maret).

Pembalap yang lama digembleng di sekolah balap 43 Racing School ini berhasil finish ke-3 dalam race perdana (1) ATC 2022 Mandalika.  Disebut melanjutkan karena saat putaran awal di Losail Qatar, Veda Ega Pratama juga merebut podium ke-3.

Sayangnya, Veda Ega Pratama mengalami crash pada sesi kualifikasi. Cedera pada tangannya membuat racer asal Gunungkidul Yogyakarta tersebut tidak dapat mengikuti jalannya balapan ATC 2022 Mandalika.

koizumi

Sehubungan jalannya balapan, justru yang sedap ditonton adalah perebutan podium ke-2 dan ke-3 yang notabene diramaikan 3 pembalap. Salah satunya adalah rider Indonesia, Reykat Fadillah. Disamping itu ada nama Shinya Ezawa (Jepang) dan Charter Thompson (Australia).

Kalau posisi terdepan memang sulit dikejar. Itu milik racer Malaysia usia 14 tahun Hakim Danish. Jauh tinggalkan lawan. Sudah berbeda 10 detik saat masih tersisa 10 lap. Bahkan gapnya tambah jadi 12 detik saat masih 5 lap jelang finish.

Hasil akhir, Hakim Danish finish terdepan, diikuti Shinya Ezawa dan Reykat Fadillah. Dua nama ini sempat bertarung ketat dan hampir saja Reykat Fadillah yang podium ke-2, sedangkan Charter Thompson crash di lap terakhir. Itu beberapa tikungan sebelum finish. BB1

Hasil Race 1 ATC 2022 Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like