Perdana Pacu MX King Tim LFN HP969, Arai Agaska Podium Jawara Novice JGP 2023 Boyolali, Mekanik Om Hawadis

BeritaBalap.com-Keren ! Baru 2 kali melakoni balapan di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, namun potensi belia Arai Agaska yang mengusung tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky dapat meriah podium juara dalam kelas Novice. Itu dalam seri pertama hajatan Java Grand Prix 2023 (JGP 2023), Minggu (18 Juni).

“Saya pertama kali main disini saat Yamaha Cup Race 2020. Jadi ini yang kedua kalinya, “tukas Arai Agaska. By the way, Arai Agaska yang berhasil menduduki posisi pole position atau starting grid terdepan dapat memimpin jalannya race sejak awal lap hingga bendera finish dikibarkan.  Sempat diikuti oleh Andreas Lukito (PARD Manahdap) tetapi kemudian dapat meninggalkannya cukup jauh.

Podium juara Arai Agaska saat bersama kru tim dan manajer tim Tomo (paling belakang)

Catatan penting, bahwa untuk pertama kalinya pembalap belia usia 14 tahun asal NTB tersebut menunggangi pacuan MX King tim LFN HP969 yang dikawal langsung mekanik senior Om Hawadis.

koizumi

Langsung klop dan mengamuk dalam race karena memang Arai Agaska ini diklaim sebagai salah satu potensi terbaik petarung muda tanaha air. Bahkan kabarnya masuk dalam radar pembibitan pabrikan Yamaha Indonesia.

Selamat untuk Arai Agaska dan tim LFN HP969. Isunya, memang pembalap ini akan digaet manajemen tim LFN HP969 untuk musim depan (2023). Itu rumor ya karena belum terkonfirmasi resmi. Kita tunggu saja perkembangannnya lebih lanjut. BB1

Hasil Juara Novice JGP 2023 Boyolali :

Facebook Comments

You May Also Like