Haji Putra Rizky : Tahun 2022 Fix Jadi Tim Privateer, Tidak Buka Nego Pabrikan Manapun

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 menerangkan dan menegaskan bahwa musim balap 2022 memilih untuk menjadi tim privateer profesional. Sudah tidak mau disupport pabrikan. Bahkan diutarakannya untuk tidak membuka negosiasi dengan pabrikan manapun.

BACA (JUGA) : Nelson Cairoli Dipastikan Masuk Skuad LFN Racing Team (Haji Putra Rizky) Tahun Depan

“Jadi tahun depan, tim balap saya fix privateer ya, “tegas Haji Putra Rizky yang juga Direktur CV. Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang berhubungan dengan transportasi batubara di Kalsel dan pabrikan gula di Bombana Sulawesi Tenggara.

koizumi

Oh ya, nama timnya akan mengusung LFN Racing Team. Lebih lanjut, menarik untuk menyelami, apa yang menjadi alasannya ? Kenapa tidak mau disupport Honda lagi seperti tahun ini ? Intinya tidak ada masalah. Semua oke-oke saja.

Haji Putra, sapaan akrab dari Bos Rumah Makan Sederhana ini ingin lebih bebas saja dalam bertindak sesuai dengan kemauan pribadinya. Bebas lepas, tanpa kudu begini dan kudu begini.  “Jadi biar tidak ada ikatan saja. Fokus kejar prestasi dahulu, semua bisa dilakukan sesuai dengan kemuaan saya pribadi, “tambah Haji Putra Rizky yang akan menambah lagi formasi seeded, tetapi masih berproses.

Bagaimana dengan pembalap dan motor yang akan dipakai ? “Kalau formasi pembalapnya tetap. Untuk motor campur sari. Nanti ada yang pakai Honda dan ada Yamaha, “tambah Haji Putra yang menyebut untuk Yamaha akan dikerjakan oleh Gendut GDT Racing lewat Taufan Creampie yang selama ini mengurusi motor-motor 2 taknya (F1ZR, 125z dan RX King). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like