Haji Putra Rizky Ungkap 2 Alasan Penting Berani Kontrak Trek Lurus Utama Sentul Besar

BeritaBalap.com-Bukan berita balap namanya jika tidak menggali lebih dalam. Wajib indepth dong alias mendalam. Harus berupaya menginvestigasi lebih dalam. Beda dari berita yang ala kadarnya.

Nah, kali ini soal keputusan berani pengusaha super sukses Haji Putra Rizky (LFN HP969) yang fix sudah resmi mengontrak trek lurus utama Sirkuit Sentul Besar sehubungan dragbike. Jadi dikontrak resmi mulai tikungan terakhir hingga tikungan pertama (R1).

Sampai disini, jelas dan tegas, bahwa semua kegiatan event ataupun setting motor dan lain-lain menyangkut dragbike 201, 402 ataupun 500 meter, maka wajib meminta ijin Haji Putra Rizky. Jangan sembarangan, bisa dituntut hukum karena proses perjanjian sudah sah secara hukum dengan pihak terkait. Paham ya !

koizumi
Jadi trek lurus utama Sirkuit Sentul dari tikungan terakhir hingga tikungan pertama resmi dikontrak Haji Putra Rizky. Alhasil, sehubungan event dragbike, setting motor dan lainnya wajib meminta ijin

Lebih lanjut, ada dua alasan penting, logis dan signifikan yang diungkap Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap nasional dan internasional sekaligus pereli mobil menyangkut policynya menyewa lintasan lurus utama (main straight Sentul besar, Bogor. Apa itu ?

“Alasan pertama, saya kasihan melihat anak-anak yang main di jalanan. Kalau main di jalanan, itu kan membahayakan, bukan saja buat diri sendiri, tetapi orang lain juga, Akhirnya, saya ngomong ke Ibu Lola (manajemen Sentul, red), kalau mau dibuka lagi berapa biayanya. Nego-nego akhirnya deal, “terang Haji Putra Rizky yang usahanya bergerak di bidang transportasi batubara, sawit dan lain-lain.

Sehubungan alasan yang kedua, ini semacam studi banding. Jadi melihat dahulu bagaimana aktifitas dan animo di lapangan sebelum mengambil keputusan yang lebih spesial. Intinya, melakukan social learning atau proses pembelajaran sosial dahulu.

“Jadi alasan kedua, saya mau membangun sirkuit tetapi terkendala lahan. Jadi sebelum punya, maka lebih baik sewa dulu sambil melihat prospeknya seperti apa, “tambah Haji Putra Rizky yang juga menantu konglomerat Haji Isam. BB1 (Ket FOTO : IG H.Putra969)

 

Facebook Comments

You May Also Like