Marco Bezzecchi Berusaha Terdepan Sejak Awal Di MotoGP 2023 Austin

BeritaBalap.com- Rider andalan Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi berusaha terdepan sejak awal di MotoGP 2023 Austin yang siap dipentaskan di Circuit of the Americas (COTA), Texas, USA pada 14-16 April akhir pekan ini.

BACA JUGA : Marquez Disarankan Pindah Tim Jika Perfoma Honda Tidak Juga Oke, Kemana ?

Maksudnya, salah satu anak didik VR46 ini akan berusaha menjadi yang terdepan sejak menjalalni sesi latihan, kulifikasi, sprint race hingga dibalapan utama. “Kami harus melewati akhir pekan dengan sebaik mungkin. Saya selalu merasa senang di Austin dan kami harus menggunakannya untuk menjadi yang terdepan sejak hari Jumat,” bilang Bezzecchi.

koizumi

Pembalap asal Rimini, Italia ini kemudian menambahkan jika COTA yang memiliki panjang 5,513 Km dan dihiasi 20 tikungan ini merupakan tipikal lintasan yang sangat teknis. “Austin selalu menjadi GP yang sulit, bahkan tanpa sprint. Dari sudut pandang fisik, ini mungkin balapan yang paling menuntut di kalender Kejuaraan Dunia dan ini adalah trek yang sangat teknis,” ujar pembalap berusia 24 tahun ini.

BACA JUGA : Apa Alasan Lorenzo Bela Marquez Soal Banding Honda Atas Hukuman Double Long Lap Penalty ?

JIka menilik torehan prestasinya, Bezzecchi yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2023 selalu tampil konsisten bersaing dibarisan depan. Hal ini terbukti dengan raihan podium ke-3 diseri pembuka MotoGP 2023 Portugal.

BACA JUGA : Awas Bezzecchi Karena Ada Klausul Pembalap Tim Pabrikan Diprioritaskan !

Lalu mengamankan tempat kedua di sprint race dan memenangkan balapan utama di MotoGP 2023 Argentina. Istimewanya, itu adalah kemenangan pertama Bezzecchi dikelas MotoGP yang didapatkannya diatas lintasan Termas de Rio Hondo, Argentina.

BACA JUGA : Tontonan Seru Saat Sahur, Ini Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini

“Saya baru menyadari apa yang terjadi di Argentina ketika saya sampai di rumah. Kemenangan pertama dan memimpin Kejuaraan Dunia. Kami baru menjelang akhir pekan balapan ketiga, ini masih sangat awal, tapi pasti terasa menyenangkan,” pungkas Bezzecchi yang dikutip dari speedweek. Edhot / Ket Foto : Dorna Sports 

Facebook Comments

You May Also Like