Kabar Buruk Marc Marquez ! Tidak Balapan Lagi di Austin USA, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Siaran pers Honda memberitahukan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) akan absen atau tidak akan menjalani balapan lagi di seri ke-3 MotoGP 2023 di Sirkuit COTA Austin USA, akhir pekan ini (14-16 April).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Pembalap Dari Moto3 Yang Jadi Perhatiannya Saat Ini, Siapa..?

Kenapa demikian ? Apa sebabnya ? Ini berhubungan dengan cedera tulang metakarpal atau pergelangan tangan yang dialami juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Dalam hal ini, pasca MM93 menabrak Jorge Martin dan Miguel Oliveira di seri perdana di Portimao Portugal.

koizumi

Sebelumnya sudah dilakukan pemerikasaan CT scan untuk melihat perkembangan yang terjadi karena sebelumnya juga tidak balapan di Argentina. Tentu saja, Honda tidak mau mengambil resiko yang lebih berbahaya hingga diputuskan bahwa Marc Marquez tidak ikut balapan di Austin untuk menjalani proses penyembuhan di rumah.

BACA (JUGA) : Marquez Disarankan Pindah Tim Jika Perfoma Honda Tidak Juga Oke, Kemana..?

“Setelah CT scan terakhir, Marc Marquez dan tim medisnya, dipimpin oleh Dr. Ignacio Roger de Oña di Rumah Sakit Ruber Internacional di Madrid telah memastikan bahwa tulang metakarpal pertama masih dalam proses penyembuhan, “demikian siran pers Honda.

“Setelah kerjasama yang erat dengan Tim Repsol Honda dan HRC, semua pihak yang terlibat sepakat membiarkan cedera sembuh sepenuhnya dan menghindari resiko yang tidak perlu. Marquez akan terus menjalankan program rehabilitasinya di rumah untuk kembali fit secepat mungkin, “tambah siaran pers Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like