Ada Kisah Haru Dan Emosional Diungkap Isteri VR46 Sebelum Putuskan Fix Pensiun

BeritaBalap.com-Francesca Sofia Novello, isteri tercinta dari Valentino Rossi sekaligus ibunda dari buah hati mereka Giulietta mengungkap sebuah fakta menarik. Ini sehubungan kejadian dimana kemudian VR46 memutuskan secara bulat untuk pensiun balapan di akhir tahun 2021.

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Duit Bonus Yang Diterima Pecco Dari Ducati Setelah Juara Dunia MotoGP 2023 ?

Jadi ketika ia memperolah kabar bahwa ia mengandung anak dari The Doctor, itu tidak langsung disampaikan karena Rossi akan menjalani balapan MotoGP Assen Belanda. Dalam hal ini, Francesca Sofia Novello tidak mau menganggu konsentrasi VR46. Biar fokus dahulu.

koizumi

Namun kemudian Rossi mengalami crash setelah menjalani start yang buruk. Ia terjatuh setelah insiden dengan Enea Bastianini (saat masih di tim Gresini Racing, red). Ini yang kemudian menjadi awal dan keyakinan Rossi untuk mundur dari persaingan balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Ini Ancaman Jorge Martin Buat Ducati Jika Tidak Dimasukkan Ke Tim Pabrikan 2025

“Saya mengetahui saya hamil pada hari Kamis, tapi saya tidak segera memberi tahu Vale karena dia akan balapan pada akhir pekan berikutnya. Tetapi setelah tampil baik selama kualifikasi, pada hari Minggu Valentino mengalami insiden kecelakaan, “terang Francesca Sofia Novello yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Luca Marini Mau Pindah Ke Tim Repsol Honda (2024-2025)

“Dan ketika dia berada di posisi yang sulit, dia secara naluriah memutuskan untuk pensiun dari aktivitas kompetisi. Di kepalanya, saat itulah dia memutuskan untuk pensiun. Jadi, ketika dia pulang pada Minggu malam, ketika saya bercerita tentang kehamilan saya, dia memberi tahu saya tentang keputusannya untuk berhenti. Pada saat yang sama, kami meyakinkan satu sama lain, ”tambah Francesca Sofia Novello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like