Apakah Marc Marquez Akan Balapan Seri Qatar ? Ini Jawaban Pol Espargaro

BeritaBalap.com-Marc Marquez sudah bisa latihan beban yang semakin berat. Maksudnya, melalui berbagai tahapan. Kemudian dapat ijin dokter dan lanjut dikabarkan sudah latihan motor mini moto.

Tidak hanya itu. Juga lanjut kemudian “terbang” ke Qatar untuk mengikuti vaksinasi  Covid-19 yang notabene memang disediakan Dorna Sports dan difasilitasi Pemerintah Qatar. Dalam hal ini, menggunakan vaksin asal Jerman, Biontech Pfize.

Nah, kemudian menjadi pertanyaan menarik, apakah kemudian juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan tampil di seri pertama MotoGP 2021 di Losail Qatar ? Apakah mulai seri ke-2 saja yang juga di trek yang sama ?

koizumi

BACA (JUGA) : Marc Marquez Terbang Ke Qatar, Persiapan Balap Atau Mau Vaksin Saja ?

Dalam hal ini, Pol Esapargaro ikut merespon rekan satu timnya tersebut. Namun pendatang baru di tim Repsol Honda ini juga tidak dapat memastikan apakah MM93 akan berkompetisi atau tidak. Faktanya memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen tim ataupun pihak HRC.

“Saya tidak tahu, apakah di balapan pertama atau kedua. Hanya dia yang tahu, dia harus mendengarkan tubuhnya. Kami semua menantikan kedatangannya kembali secepatnya, ”ucap Pol Espargaro yang dilansir media SpeedWeek.com.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Mulai Latihan Motor, Naik Mini Moto, Ini VIDEO nya

Lebih lanjut, Pol Espargaro juga menjawab pertanyaan menyangkut targetnya di Qatar nanti. Sehubungan hal ini, petarung asal Spanyol itu belum bisa menjawab karena tidak tahu dimana posisinya saat ini. Apakah di barisan depan atau barisan tengah ataupun barisan bawah ?

Hanya dalam balapan, maka saya akan tahu level saya saat ini. Untuk kecepatannya mirip dengan pembalap terdepan lainnya, tetapi kondisi disini sangat berubah, ”tambah Pol Espargaro. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like