Pacuan Emak Gila Sabet JU Matic Open Di Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor, Rahasianya ?

BeritaBalap.com- Wow..mantap kali ! Ternyata pacuan Emak Gila berhasil menyabet Juara Umum (JU) Matic Open diajang Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor, Minggu lalu (1-2/7) . Nah, ini dia rahasia pacuan Emak Gila yang tampil spesial pada gelaran yang berlangsung di dilintasan JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Kab. Bogor, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Bhayangkara Presisi Grasstrack Open 2023 Kab. Bogor (1-2 Juli)

Ohiya, be-te-we sama Emak Gila pasti sudah enggak asing kan? Itu loh, sang konten kreator alias youtuber yang sudah kondang atawa viral dengan aksi ekstrem dengan mengendari motor balapnya. Kali ini, pacuan Emak Gila dibejek diajang balap garuk tanah dan berhasil menyabet JU Matic Open.

koizumi

Mendapat sentuhan istimewa dari Muhamad Masykur sang mekanik dari gerai Privater93 pacuan Emak Gila yang kala itu ditunggangi Dava Rizky berhasil menjadi runner up dikelas Matic Std Open dan menjadi yang tercepat dikelas Matic FFA Open. Atas raihan trsebut, JU Matic Open berhasil disabet oleh Dava Rizky.

Emak Gila, senang pacuannya sabet JU Matic Open

“Sebetulnya kalo untuk setingan saya kemarin spekulasi aja liat jalannya latihan hari Sabtu (1/7) ternyata enak nih sirkuitnya bisa adu mesin. Bukan sekedar kencang tapi untuk bagian as roda hrus kuat dan awet juga karena kan di metik tumpuannya as roda. Gimana si joki kenceng, kemudian lewatin table top juga dia leluasa,” buka Akuy sapaan akrab sang mekanik.

BACA JUGA : Emak Gila Turunkan Tim Balap Matik Garuk Tanah Tahun 2023

Kiliker yang mengibarkan panji tim Emak Gila Mr Pulley Privaer93 ini lalu menambahkan, “Makanya saya lebih mainin di setingan tengah ke atas aja toh beremnya juga hidup semua. Jadi bisa gaspol pas lagi belok pake rpm tinggi. Kebetulan baru riset juga kanvas otomatis sama mangkok model kartel by Mr. Pulley biar motor lebih keluar juga powernya,” imbuhnya.

Hyupe, terlebih lintasan JA Racing ini memang memiliki karakter high speed. Jadi selain menuntut kinerja performa motor untuk beradu kecepatan juga harus menuntut endurance pada kuda pacu agar bisa tetap bersaing disetiap lapnya.

Dava Rizky (tengah) bareng Akuy (baju hitam-coklat) dan creww Emak Gila Mr Pulley Privaer93

“Hasil yang sangat sangat spesial buat kami karena pembalap juga sebetulnya masih pemula. Terimkasih buat semua yang mendukung tim kami. Mulaia dari Emak Gila yang selalu mensuport, pihak sponsor, creew tim maupun pembalap. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tukas Akuy diamini Dava Rizky. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like