Hamilton Bukan Hanya Juara Dunia F1, Juga Jawara Medsos, 15 Juta Fans !

BeritaBalap.com-Ternyata Lewis Hamilton bukan hanya juara dunia Formula One (F1) saja, juga merupakan raja media sosial alias medsos diantara para driver balap jet-darat lainnya. Bahkan jauh meninggalkan rival-rivalnya. Terbukti memiliki sekitar 15 juta penggemar di media sosial Facebook, Instagram dan Twitter.

Pebalap asal Inggris dari tim Mercedes ini memang paling aktif menulis status aktifitasnya atau opini pribadinya di medsos tersebut. Misal saat beberapa waktu lalu menyaksikan peragaan busana di Milan atau Paris, makan malam dengan supermodel di New York atau London, pergi ke studio musik di Los Angeles ataupun bermain salju di Colorado.

“Saya mungkin berbeda dari rekan kerja saya. Mereka mungkin hidup yang berbeda, Mereka pulang ke rumah setelah balap akhir pekan. Saya belatih tidak sebanyak yang mereka lakukan, jika memang yang dihadapi tidak lebih sulit. Saya banyak melakukan hal-hal lain, “ujar Hamilton yang sudah 4 kali meraih jawara dunia F1 (2008, 2014-2015 dan 2017).

koizumi

“Saya berlatih, saya bepergian, saya belajar musik dan fashion, saya banyak membaca, saya tidak ingin kehilangan apapun, saya ingin menikmati semuanya. Pergi ke studio bersama Jay-Z atau Pharrell Williams dan lain-lain, “tambah Hamilton yang menjadi deretan olahragawan dengan penghasilan tertinggi di Inggris Raya.

Alhasil, sudah jadi tradisi jika dia harus menerima pujian ataupun kebencian dari para fansnya. Seperti saat mengejek keponakannya yang mengenakan pakaian di Hari Raya Natal. Dalam hal ini, ia mendapat banyak ucapan buruk.  Berikut ini jumlah penggemar dari tiga besar tertinggi petarung F1. BB1

3 Besar Jumlah Penggemar Tertinggi (Medsos) :

Lewis Hamilton
Twitter : 5.22 juta
Facebook : 4.12 juta
Instagram : 5.7 juta

Daniel Ricciardo
Twitter : 1.4 juta
Facebook : 889.677 ribu
Instagram : 1.2 juta

Max Verstappen
Twitter : 757.000
Facebook : 656.144 ribu
Instagram : 1.3 juta

 

Facebook Comments

You May Also Like