Bos Aprilia Ultimatum Dovizioso, Jangan Kelamaan Ambil Keputusan !

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Racing, Massimo Rivola menegaskan bahwa manajemen tidak akan terlalu sabar untuk menunggu keputusan dari Andrea Dovizioso.

Tidak akan mau menunggu Dovizioso hingga akhir tahun 2021. Itu kelamaan namanya. Yang pasti, mereka selama ini mengikuti kemauan Dovizioso yang ingin pengujian Aprilia RS-GP dahulu. Itu sudah di Sirkuit Jerez dan lanjut di Mugello. Kedepan akan dilakukan lagi di Misano.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Kehilangan Perfoma Balapnya Selama Ini

koizumi

Yang pasti, tujuan Aprilia adalah kepastian yang lebih cepat. Jika memang tidak oke, maka opsi mereka untuk mencari pembalap lain menjadi lebih terbuka waktunya. Namun harapan Dovizioso dapat bergabung Aprilia adalah prioritas.

“Kita tidak akan bisa menunggu keputusannya sampai akhir tahun, “tegas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing yang dilansir dari media PaddockGP.

BACA (JUGA) : Vinales Ganti Kepala Kru, Garcia Digantikan Galbusera, Bekas Kepala Kru VR46

“Kami ingin dia menemani kami, baik sebagai pembalap maupun sebagai pengunji. Kami yakin itu akan sangat berguna bagi Aprilia, baik dengan pengalamannya maupun kemampuan alaminya untuk memahami apa yang terjadi pada motornya dan oleh karena itu menngikuti jalan yang harus diambil, “tambah Massimo Rivola. BB1

Facebook Comments

You May Also Like