Risetan Anyar SJM Hantar Chyntia TNA Tercepat Matic TU 155cc Pemula Jabar di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

BeritaBalap.com- Risetan anyar SJM sukses mengantarkan Chyntia TNA menjadi yeng tercepat Matic TU 155cc Pemula Jabar di West Java Drag Bike Sumber Production 2024. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (3/2) lalu.

BACA JUGA : Opik Acil Tercepat Sport 2T Frame Std 155cc Open Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Hyupe, berbekal kuda pacu risetan anyar SJM, Chyntia TNA berhasil menaklukan belasan joki cowok hingga sukses mencatatkan waktu terbaik 8.097 detik. Onang Child menempel diurutan kedua dengan 8.101 detik dan Tia Bocil yang juga sama-sama menggeber pacuan SJM menempati urutan ke-3 dengan 8.129 detik.

koizumi

BACA JUGA : Asep Robot Tercepat DB2 Sekaligus Cetak Best Time Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Jadi, dikelas Matic TU 155cc Pemula Jabar ini risetan anyar SJM berhasil menapaki pdoium tertinggi lewat Chyntia TNA dan podium ke-3 melalui Tia Bocil. “Secara akselerasi motor sudah sangat enak karena begitu buka gas selepas start performanya sangat istimewa,” beber Cia sapaan mesranya.

Chyntia TNA bersama Ezra Suryadi selaku owner sekaligus kiliker SJM Racing BKR

Lady dragster yang kala itu membela tim Raffasya SJM BKR ini lalu menambahkan. “Alhamdulillah, pastinya sangat senang atas hasil diawal musim balap 2024 ini. Semoga untuk kedepannya tetap bisa menjaga performa agar selalu bisa melawan para joki cowok,” harap mojang geulis kelahiran Bandung, 20 Juli 1999 silam ini.

BACA JUGA : Awali Musim 2024, Chyntia TNA Gas 9 Kelas Di West Java Drag Bike Cimahi, Targetnya?

Istimewanya, risetan anyar SJM ini butuh proses yang cukup lama untuk bisa bersaing diajang balap khsusunya Drag Bike. “Lumayan lama mas, dari tahun kemarin saya riset motor ini dan baru bisa menunjukan hasilnya dievent Drag Bike awal tahun ini,” beber Ezra Suryadi selaku owner SJM Racing BKR ini.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Owner sekaligus kiliker yang akrab disapa Ezra ini lalu menambahkan. “Tadi saja motor sempat trouble waktu digeber dikelas Matic TU 155cc Open. Itu karena pake shockbreaker baru dan kita belum sempat menyesuaikan. Begitu mau dipakai Cia di Pemula Jabar, langsung ganti shock lama dan akhirnya bisa memenangkan balap dan Tia Bocil diurutan ke-3,” tukas Ezra. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like