Hanya 5 Hari Saja Pasca Operasi, Bezzecchi Pastikan Hadir di MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi diberitakan akan hadir di MotoGP Mandalika. Padahal pembalap tim Mooney VR46 Racing Team tersebut baru saja melakukan operasi di Modena Italia. Tepatnya pada Minggu pagi setelah mengalami insiden saat menjalani latihan di trek Motor Ranch VR46 Tavullia Italia.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Marah Kepada Honda, Jangan Ganggu Kami ! Semua Sudah Tanda Tangan Kontrak

Artinya, hanya dalam hitungan 5 hari saja, sudah berani kembali balapan. Namun memang pada hari Kamis, murid dari VR46 tersebut akan menjalani pemeriksaan medis dahulu. Dalam hal ini, Bezzecchi yang akan menjawab sehubungan kebugaran tubuhnya.

koizumi

Disamping itu, jika kemudian oke secara medis, maka sesi latihan bebas pertama (FP1) Jumat akan menjadi tolak ukur Bezzecchi untuk terus melanjutkan sesi balapan berikutnya atau tidak. Namun yang pasti, kursi Bezzecchi untuk press conference pada Kamis Siang digantikan oleh Marc Marquez (Repsol Honda). Mengingat belum jelas kapan kedatangan racer usia 24 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Gak Bahaya Ta ! Jorge Martin Tidak Mau Dengarkan Instruksi Ducati Jika Ingin Menangkan Pecco

Jadi semua tergantung Bezzecchi karena memang ia yang merasakan. Anyway, Bezzecchi memang termotivasi karena berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP dan berbeda 54 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang pimpin klasemen sementara.

LUCA MARINI JUGA SIAP KEMBALI BALAPAN DI MANDALIKA

Disamping itu, rekan satu tim Bezzecchi, ialah Luca Marini yang juga cedera tulang patah pada area selangka kiri, dikabarkan akan mengikuti balapan MotoGP Mandalika. Proses penyembuhan dan pemulihan selama sekira 2,5 minggu sejak crash di MotoGP India dianggap sudah cukup.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like