Hanya Aldiaz Aqsal Yang Posisinya Aman di Tim PARD 2023 ?

BeritaBalap.com-Dalam sebuah kesempatan berdiskusi dengan Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD Manahadap yang konsen di Kejurnas OnePrix 2022, maka ditegaskannya sehubungan kontrak Aldiaz Aqsal yang berlaku selama 3 tahun.

BACA (JUGA) : AM Fadly Akui Ditaksir Beberapa Tim Balap Nasional 2023, Siapa Saja ?

Bahwa kontraknya akan tetap berlanjut musim depan (2023). Anyway, Aldiaz memang punya prestasi signifikan walaupun sebagai rookie atau pendatang baru.

koizumi

Hingga berita ini ditulis atau sampai dengan putaran ke-3 Kejurnas OnePrix 2022, racer asal NTB ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara kelas Expert (OP1). Motornya dikawal mekanik Gendut GDT Racing.

BACA (JUGA) : Tim LFN H Putra 969 Siap Reformasi Pasukan Seeded 2023 ! Siapa Aja ?

“Kontrak kita selama 3 tahun dengan Aldiaz. Itu ada klausulnya dan tetap berlanjut tahun depan, “tegas Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai bidang seperti kontraktor alat berat, tambang pasir, minimart dan bus pariwisaata.

Pertanyaannya, bagaimana dengan rider lain ? Mengingat di tim ini adapula Faisal Baharuddin, M Erfin dan Syamsul Arifin. Sehubungan hal ini tergantung dari prestasi yang diukir dalam sisa putaran Kejurnas OnePrix 2022.

“Yang pasti, kita akan evaluasi menyangkut formasi tim 2023 setelah berakhirnya balap OnePrix 2022, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jateng.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like