Hanya Tim RNF Aprilia Yang Belum Jelas Formasi 2023, Ini Penjelasan Razlan Razali

BeritaBalap.com-Sampai dengan saat ini, hampir semua tim sudah jelas sehubungan siapa formasi pembalapnya utuk musim 2023. Memang ada yang belum memberikan pengumuman resmi tetapi isu kuatnya sudah beredar.

BACA (JUGA) : Quartararo Puji Toprak Razgatlioglu Tapi Sulit Pindah MotoGP Jika Harus Tim Pabrikan

Justru yang menarik dicermati adalah skuad tim WithU RNF yang tahun depan akan berganti pabrikan Aprilia. Nah, tim yang dikomandoi Razlan Razali ini belum juga memberikan informasi menyangkut dua pembalapnya yang kemungkinan besar akan diganti karena loyo dalam prestasi. Maksudnya buat Andrea Dovizioso dan  Darryn Binder.

koizumi

Memang santer terdengar nama Miguel Oliveira yang menguat setelah doi menolak tawaran KTM untuk berada di tim satelit Tech3 KTM. Sekali lagi ditegaskan, masih disebut kandidat. Termasuk sosok Raul Fernandez, rookie MotoGP 2021 yang membela tim Tech3 KTM. Namun memang soal ini harus berkomunikasi serius dengan KTM menyangkut klausul pelepasan ke tim lain.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Makin Populer Di Usia 33 Tahun, Sukses 4 Usaha Catering Di Italia Dan Jepang

“Kami berbicara dengan banyak pembalap, ada waktu untuk memahami apa yang akan terjadi di tim lain, ada banyak anak muda di sekitar dan kami bisa menunggu, “ujar Razlan Razali selaku pemilik tim yang berkewarganegaraan Malaysia tetapi bermarkas di London.

“Oliveira dan Fernandez ? Saya suka mereka (tertawa, red), mereka muda dan berpengalaman, mereka ada dalam daftar kami, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like