Happy Birthday Bos Tim Yamaha Akai Jaya, Pengusaha Sukses, Umurnya Masih..

BeritaBalap.com-Semalam (2 Oktober) adalah momen spesial perayaan ulang tahun Andi Raharja Limbunan. Singkat disebut ARL, populer sekali dipanggil Andi Akai alias Bos Akai yang juga pemilik tim Yamaha Akai Jaya.

Yap, doi yang selalu tampil riang dan selalu berbicara vokal ini ternyata baru menginjak usia… Berapa ya ? “Rahasia, “ujarnya saat dihubungi penulis. Nah, hasil investigasi penulis, ternyata masih 33 tahun. Tahu dari siapa ya ? Ada dech bos.. !

By the way, portal BeritaBalap.com dan VideoBalap.com mengucapkan happy birthday Bos, panjang umur dan Tuhan Memberkati dalam setiap langkah kehidupan, amin. Oh ya, acara selebrasi ini dihadiri oleh para awak tim Yamaha Akai Jaya, isteri tercinta dan sahabat-sahabatnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

koizumi

“Setiap Ultah.. Saya mau berterima-kasih kepada Tuhan masih dikasih kesempatan untuk hidup bagi orang banyak. Setidaknya bisa punya banyak kawan, “ujar Andi Akai yang juga Direktur CV Akai Jaya selaku main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah. Sekilas informasi saja, tim Yamaha Akai Jaya ini diback-up MBKW2 Yogyakarta dengan chief-mechanic Yogi MBKW2.

Sekilas informasi saja, ngomongin balapan itu hobinya Bos Akai. Jangan bicara prestasi. Mereka jawaranya di Sulawesi sejak 2017. Bahkan tahun ini terdepan dalam balap Sport 150 cc (Yamaha Sunday Race).

Yang pasti, dunia road race itu adalah media untuk refresh dari kesibukan bisnisnya yang menggurita di Palu ataupun Sulawesi Tengah. Tidak hanya main-dealer Yamaha, juga usaha beberapa perhotelan ternama, diler dua merk mobil berbeda dan beberapa media di Palu. Once again, Happy Birthday BOSS… BB1

Facebook Comments

You May Also Like