Crutchlow Ungkap Jujur Soal Ada Atau Tidaknya Tawaran Honda Kepadanya

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow sudah resmi mengumumkan perpisahannya dengan tim LCR Honda (2021). Posisinya digantikan oleh Alex Marquez dan Crutchlow sudah mengumumkan resmi sebagai penguji tim Yamaha.

Lebih lanjut, ada pertanyaan mernarik. Apa itu ? Ini sehubungan apakah sebetulnya memang ada tawaran dari HRC kepada Crutchlow atau tidak ? Maksudnya tidak dilepas begitu saja setelah 6 tahun bersama dan punya jasa besar dalam pengembangan Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Ahli Traumatologi Ungkap Seriusnya Cedera Marc Marquez Saat Ini, Karir Balap Terancam ?

koizumi

“Rencananya lebih kearah pembalap pengganti. Saya suka Alberto Puig, saya selalu mengatakan bahwa dia memiliki pengaruh besar pada kesepakatan Honda saya selama bertahun-tahun. Dia selalu mendukung saya. Dia kecewa saat saya keluar dari Honda di awal musim. Tapi itu memang tidak semua ada di tangannya, saya mengerti situasinya, “ucap Crutchlow

“Alberto ingin menahan saya di HRC dalam beberapa hal. Tapi sebagai pembalap pengganti, itu akan menjadi kerja keras karena ini tentang MotoGP dan Kejuaraan Dunia superbike (SBK). Saya tidak terlalu tertarik karena di MotoGP dan Superbike akan ada 6 pembalap yang harus saya isi”.

BACA (JUGA) : Profil Ai Ogura (19 Tahun) Yang Geser Andi Gilang (2021), Gengsi Jepang Di Moto2

“Jadi saya mungkin harus balapan sepanjang tahun. Tapi saya sangat bersyukur dan selalu berbicara dengan sangat terbuka dan jujur ​​dengan Alberto. Yang juga saya sukai : Dia sangat bahagia ketika saya memberi tahu dia tentang kesepakatan Yamaha saya, “tambah Crutchlow. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like