Happy Ending Tim LFN Sederhana Motorsport, Posisi 1-2 dan The Best Team Kejurnas Sprint Rally Malang

BeritaBalap.com-Happy ending atau akhir yang membahagiakan bagi tim LFN Sederhana Motorsport yang notabene dimiliki Haji Putra Rizky. Tim ini berhasil meraih podium 1-2 dalam kelas paling bergengsi M1 dalam seri ke-3 Kejurnas Sprint Rally 2023 di Malang, Jawa Timur, (22-23 Juli). Dalam konteks, berdasarkan hasil dari 4 SS (Special Stage) yang dijalani diatas lintasan gravel.

Driver H Rahmat dan navigator Hade Mboi sukses meraih podium terbaik alias juara kelas M1, kemudian diikuti Haji Putra Rizky dengan navigator M Redwan. Gap waktunya sekira 11,7 detik. Sekali lagi ditegaskan, mereka sama-sama mengusung tim LFN Sederhana Motorsport.

Bagi yang belum paham, H Rahmat merupakan abang kandung dari Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses yang juga owner team. Jadi kakak-beradik ini yang terbaik. Termasuk di SS terakhir (4), mereka pula yang raih peringkat 1-2. Mantap kali !

koizumi
Haji Putra Rizky (kiri-postur lebih tinggi) dan abangnya Haji Rahmat (kanan). Mereka dominasi seri ke-3 Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang

Oh ya, masing-masing dengan pacuan berbeda, ialah Hyundai i20 dan Skoda Fabia Evo. Harga mobil spek reli dunia tersebut sekira 4-5 milyar. Itu per-unit ya. Bisa dihitung sendiri untuk 2 unitnya.

“Mobil saya ini tergolong baru karena baru dipakai 2 kali. Yang pertama saat reli panjang di Medan, “tutur Haji Rahmat. “Yang pasti, ini tidak ada order team. Pokoknya Gas pol. Saya berkompetisi fair dan sportif dengan abang saya, “tukas Haji Putra Rizky yang dimotivasi langsung kehadiran isteri tercinta Liana Jhonlin dan puteranya Rajendra.

Untuk posisi ke-3 milik H Rihans Variza dan Anthony Sarwono. Mereka mengusung tim HRVRT BGM HBM BMB Mitra Ford.

Haji Rahmat dengan mobil Hyundai i20 yang dikembangkan di Jerman
Haji Putra dengan pacuan Skoda Fabia Evo

Tentu saja, secara logika, maka mengacu hasil ini, Tim LFN Sederhana Motorsport meraih predikat The Best Team. Tim terbaik dalam putaran ke-3 Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang.

Oke, selamat atas perjuangan dan prestasi spesialnya tim LFN Sederhana Motorsport. Semoga dapat meraih juara nasional ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like