Ini Video Penampilan Pertama Marquez Pasca Cedera Gegar Otak dan Saraf Mata

BeritaBalap.com-Selama sekira 1 bulan pasca Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan enduro yang membuatnya cedera gegar otak lanjut problem mata (cedera saraf) hingga melihat sebuah obyek menjadi ganda (dua), maka ini penampilan pertama juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Pernah Mobilnya Dirusak, Kemudian Dirampok Dan Kecelakaan Tahun Ini

Jadi ada VIDEO nya dibawah tulisan ini. Marc Marquez hadir dalam pelatihan MX anak-anak dalam aktifitas Allianz Junior Motor Camp di Sirkuit Rufea Spanyol. Dalam hal ini, ada 20 putra dan putri yang terlibat dalam pelatihan MX selama 3 hari tersebut.

koizumi

Terlihat juga, adiknya Alex Marquez ikut membantu. Faktanya memang MM93 harus melewatkan seri Portimao dan Valencia karena mengalami dua cedera yang disebut diatas. Bahkan untuk masalah diplopia (terjadi saat melihat obyek ke bawah, red), belum jelas kapan sembuhnya.

BACA (JUGA) : Serem ! Alex Marquez Sebut Target Dirinya 6-8 Besar Dan Target MM93 Juara Dunia

Disebut harus istirahat tanpa olahraga apapun selama 6 minggu akan diperiksa kembali saat menjelang Hari Natal nanti. Marquez memang diharapkan dapat mengikuti test di Sepang Malaysia pada awal Februari 202 nanti karena ini berhubungan dengan pengembangan Honda RC213V yang akan dipakai musim balap 2022 nanti. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like