KTM Tidak Tertarik Marquez Karena Ingin Juara Dunia Dari Rider Binaannya Sendiri

BeritaBalap.com-Bos besar KTM Stefan Pierer menegaskan bahwa mereka lebih ingin meraih juara dunia MotoGP dari pembalap yang memang mereka bina sejak dini. Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

BACA (JUGA) : Walau Sering Absen Karena Cedera, Bos Aprilia Yakin Miguel Oliveira Calon Juara Dunia

Paling tidak sejak menjalani balapan Moto3. Dalam hal ini, seperti yang terjadi pada Brad Binder (Red Bull KTM Factory), Augusto Fernandez (GasGas Tech3) ataupun kedepam bisa saja bintang muda Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo).

koizumi

Konteks ini yang menjadi alasan utama KTM tidak akan menerima Marc Marquez (Repsol Honda). Isunya memang Marc Marquez ingin mencari tim, utamanya pabrikan Eropa yang memiliki pacuan lebih kompetitif. KTM memang berpotensial karena kesamaan dalam rekanan sponsor Red Bull.

BACA (JUGA) : Wow..! VR46 Riders Academy Cari Talenta Baru, Stok Hanya Tinggal Vietti !

“Kami ingin menjadi juara dunia suatu hari nanti. Tapi mengontrak Marquez bukan cara kami. Kami membangun pembalap sendiri, dari Moto3 ke Moto2, “tegas Stefan Pierer selaku CEO KTM yang dikutip dari Crashnet.

“Saya juga percaya pada Brad Binder dan Jack Miller, yang berjuang untuk gelar kejuaraan dunia Moto3 bersama kami pada tahun 2014 dan kini telah kembali, “tambah Stefan Pierer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like