Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) Comeback, Siapkan 3 Amunisi Baru !

BeritaBalap.com- Setelah tak terdengar lengkingan suara kreto besinya di tahun 2019 lalu, maka pasukan Harlan Jaya Motor Racing (HJMR) yang dikomandoi tuner Tri Handoko alias Koko langsung menginfokan gaungnya jika akan comeback di pertarungan dragbike tahun 2020 ini.

Dengan semangat barunya ini, Koko yang memang dekat dengan penulis memberitahu  jika ditahun ini lagi memprogress ramuan kudabesinya. Apa saja motor yang disiapkannya ? Yap, doi mempersiapkan pacuan Sport 2Tak Tune Up 155 cc, kemudian Matic Tune-Up 200 cc dan Sport 2 Tak Standart 155 cc.

“Tahun 2019 lalu, saya vakum di dragbike karena membantu di tim Hokky Duck 57 Racing. Maka di tahun 2020 ini, kami prepare 3 motor untuk ikut meramaikan lagi ajang balap karapan lurus,”‘ujar mekahik yang bermarkas di Jl. lrawan No.2 Karang Alit, Salatiga, Jawa Tengah.

koizumi
Koko from tim Harlan Jaya Motor yang comeback di musim 2020 ini

Lantas sebagai joki ialah Akip Qhoirul Muna yang tenar disapa Akip Kipli asli Salatiga yang memang sejak awal sudah menjadi bidikan dan didikannya. Sehubungan hasil settingan Sport 2 Tak Tune Up 155 cc terbilang sudah menunjukkan catatan waktu terbaiknya, meski masih perlu diupgrade lagi.

”Ketiga motor ini sudah jadi tinggal diproses Iebih maksimal lagi. Semoga nantinya bisa memberikan hasil yang terbaik di kancah kejuaraan dragbike skala club event atau skala nasional,’’tukas Koko. Oke selamat berjuang dan mengukir prestasi ya. You

Facebook Comments

You May Also Like