Terungkap Sosok Yang Damaikan ‘Perang Pernyataan’ Pecco Vs Marquez Pasca Insiden Crash Portimao

BeritaBalap.com-Belum lama terungkap, ternyata ada sosok yang mendamaikan “perang pernyataan” di media antara Francesco Bagnaia “Pecco” dan Marc Marc Marquez pasca insiden crash Portimao Portugal yang membuat keduanya terjatuh.

Ini dalam perebutan posisi ke-5. Mereka memang saling menyalahkan. Pecco menyebut Marquez sudah kebablasan alias melebar sebelumnya dan masuk di racing line miliknya, tetapi Marquez menyebut bahwa aksi Pecco memang selalu terlihat memaksa motor yang sebetulnya tidak kompetitif di lap-lap akhir.

Anyway, siapa sosok yang mendamaikan Pecco Vs Marquez ? Adalah bos baru Ducati Mauro Grassilli. Disebut baru karena baru menjalani karir barunya mulai MotoGP musim 2024 ini. Mauro Grassili menggantikan posisi Paolo Ciabatti sebagai direktur olahraga Ducati Corse.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Bisa Kehilangan Salah Satu Tim Satelit 2025 Karena Aturan Pembatasan Dorna ?

“Mudah sekali, saya mengirim pesan kepada mereka berdua. Saya tidak ingat, Senin atau Selasa. Hanya (kalimat) : ‘halo teman-teman, semuanya terkendali ?, ”demikian Mauro Grassilli menjelaskan bagaimana dia menyapa mereka berdua setelah insiden di balapan Portimao yang kemudian sempat menimbulkan perang pernyataan di media.

BACA (JUGA) : Waduh, Alberto Puig Akui Sedikit Bingung Saat Ini Karena Motor Belum Juga Oke Dan Klasemen Terbawah

Mauro Grassilli yang mendamaikan keributan antara Pecco dan Marquez setelah insiden crash Portimao

Lalu bagaimana respon kedua pembalap tersebut : “Pecco dan Marc menjawab saya, ‘ya, semuanya terkendali, menantikan COTA. ‘Positif sekali, sangat positif, ”tambah Mauro Grassilli yang dilansir dari MotosanBB1

Hasil MotoGP Austin : 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like