Hasil Dan Standing Poin Grand Final MXGP 2021 Mantova

BeritaBalap.com- Berikut adalah hasil dan standing poin Grand Final MXGP 2021 Mantova dimana Jeffrey Herlings (KTM) mendapat kemenangan sempurna pada kedua moto. Hasil tersebut sekaligus mengantarkannya meraih gelar juara dunia MXGP 2021 sekaligus kemenangan Grand Prix ke-99.

BACA JUGA : Grand Final MXGP 2021 Mantova : Jeffrey Herlings Dan Romain Febvre Bertaruh Gelar Juara Dunia Di Akhir Babak

Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing itu meraih gelar juara dunia ke-5 setelah bersaing ketat dengan Roamin Febvre. Ya, Jeffrey Herlings dan Romain Fabvre berangkat menyelesaikan moto 2 dengan poin yang sama untuk menentukan gelar juara dunia.

koizumi

Moto ke-1 dan ke-2 milik Jefrey Herlings, sedangkan Romain Febvre setelah menjadi runner up di moto pertama kroser andalan Kawasaki ini harus puas menyelesaikan balap di urutan ke-3 tepat berada dibelakang Tim Gajser diurutan ke-2 dan Jeffrey Herlings memenangkan moto keduanya.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Tercepat Di Kualifikasi Grand Final MXGP 2021 Mantova

Atas hasil tersebut, Jeffrey Herlings mengunci gelar juara dunia dengan 708 poin dan Romain Febvre menjadi runner up dengan 703 poin. Biar makin jelasnya, langsung pantau hasil dan standing poin Grand Final MXGP 2021 Mantova dibawah ini. Edhot / Foto : tmxnews

Facebook Comments

You May Also Like