Jeffrey Herlings Tercepat Di Kualifikasi Grand Final MXGP 2021 Mantova

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings menjadi yang tercepat disesi kualifikasi Grand Final MXGK 2021 Mantova yang berlangsung disirkuit Tazio Nuvolari, Mantova, Italia pada Rabu, 10 November.

BACA JUGA : Grand Final MXGP 2021 Mantova : Jeffrey Herlings Nyatakan Perang Akan Segera Dimulai

Jeffrey Herlings mengambil posisi tercepat setengah detik didepan pesaing gelar juara dunia Romain Febvre (Kawasaki). Tentu saja kondisi ini akan menjadikan Jeffrey Herlings dan Romain Febvre akan berbaris berdampingan saat nanti akan berangkat start menjalani moto 1 Grand Final MXGP 2021 Mantova.

koizumi

Jeremy Seewer (Yamaha) menempati urutan ke-3 diikuit Jorge Prado (KTM) dan Bogers Brian diposisi ke-4 dan ke-4. Sang juara bertahan, Tim Gajser (Honda) harus puas berada ditempat ke-6 saat menlajani sesi kualifikasi.

“Hanya sangat bersemangat, hanya itu yang bisa saya katakan. Ini bagus untuk memulai dengan pole position. Start akan menjadi kunci hari ini, ini grand final, ini akan menjadi hari yang sangat menyenangkan. Pertempuran tiga arah, tetapi pada dasarnya saya dan Romain tetapi hanya satu yang bisa memenangkan kejuaraan, itu akan menjadi hari yang epik,” kata Herlings.

Kroser asal Belanda itu lalu melanjutkan. “Kami semua sangat menginginkannya, semoga kami bisa menjaga semuanya tetap bersih dan semoga harimu menyenangkan,” tambah kroser berusia 27 tahun ini.

Nah, biar makin jelas langsung pantau hasil kualifikasi Grand Final MXGP 2021 Mantova dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like