Klasemen Sementara CEV Moto3 : Mario SA Turun Posisi Ke-8, Efek Tidak Bisa Restart

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air Mario Suryo Aji, akrab dan populer disapa Mario SA harus menelan pil pahit karena tidak dapat melakukan restart atau start ulang pasca terjadi crash dalam gelaran CEV Moto3 di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (4 Juli).

Pembalap Astra Honda Racing Team ini terkena dampaknya. Diprediksi faktor kerusakan dan range waktu untuk mempersiapkan motor Honda NSF250 nya yang jadi kendala untuk ikutan restart.

BACA (JUGA) : Race CEV Moto3 Portima : Rider Australia Joel Kelso Jawaranya, Mario SA Tidak Ikut Restart Setelah Red Flag

koizumi

Alhasil, Mario SA yang berusia 17 tahun ini tidak memperoleh poin. Padahal hanya 1 race saja di putaran Portimao. Nah, efek dari problem ini, maka posisi Mario SA turun ke deretan ke-8 dalam klasemen sementara CEV Moto3. Sebelumnya ada di urutan ke-5.

Adapun pemuncak klasemen sementara adalah milik Daniel Holgado (Aspar Junior Team) yang memang jauh meninggalkan rival-rivalnya. Total nilanya adalah 133, dengan posisi ke-2 saja sudah berbeda 64 poin, dengan Mario SA gapnya 91 poin. BB1

Klasemen Sementara CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like