Hasil Dan Standing Poin Putaran Ke-10 MXGP 2021 Sardinia

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil dan standing poin putaran ke-10 MXGP 2021 Sardinia, Italia (19/9) lalu dimana kroser andalan KTM sangat mendominasi jalannya balap di kedua moto. Baik dikelas MXGP maupun dikelas MX2.

Dikelas utama alias MXGP, Jeffrey Herlings memenangkan balap secara keseluruhan dengan sempurna. Rekan satu timnya, Jorge Prado menempati urutan kedua setelah menjadi runner up dimoto 1 dan moto 2.

Diurutan ke-3 ada krosser andalan Kawasaki yang menyelesaikan balap dengen finish ke-3 pada kedua moto. Sang juara bertahan, Tim Gajser yang mengalami patah tulang selangka kurang mendapat hasil maksimal dengan finish ke-19 dimoto 1 dan finish ke-8 di moto 2.


Atas hasil tersebut, Jeffrey Herlings mengambi alih pimpinan klasemen sementara dengan perolehan total pon sebanyak 371 disusul Tim Gajser dengan poin 270. Romain Febvre menempati urutan ke-3 dengan 367 poin diikuti Jorge Prado dengan 359 poin.

Dikelas MX2, Tom Vialle yang mendapat kemenangan sempurna pada kedua moto ditempel ketat sang pemuncak klasemen Renaux Maxime (Yamaha) yang menyelesaikan balap dengan finish ke-2 dimoto 1 dan finsih ke-3 dimoto 2.

Biar makin jelas, langsung saja pantau hasil dan standing poin outaran 10 MXGP 2021 Sardinia, Italia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like