Marc Marquez Sebut Ducati Lebih Kompetitif Saat Ini Dibanding Yamaha

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut bahwa perfoma Ducati saat ini lebih kompetitif dibanding Yamaha. Boleh jadi, fakta datanya adalah dominanya pacuan Ducati dalam sesi kualifikasi di berbagai trek.

Bicara Yamaha M1 yang jos masih mengandalkan nama Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) saja. Yang lain masih letoy alias lemah.

BACA (JUGA) : Kenapa Bagnaia Pecco Sebut Podium Juara Misano Lebih Berkesan Dibanding Aragon..?


Seperti terbukti di seri Misano lalu (19/9), dimana 4 Ducati GP21 mendominasi 5 besar hasil kualifikasi. Termasuk podium 1 dan 3 milik Bagnaia Pecco dan Bastianini. Ataupun Bagnaia Pecco sebelumnya yang podium terbaik di Aragon.

“Untuk memahami bagaimana pembalap Ducati mengendarai motor, ketika saya berada di belakang Bastianini, saya mengerem liar seperti binatang, menghentikan motor dan keluar dari tikungan seperti roket, “tutur Marc Marquez yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Terdepan, Beda 48 Poin Dari Pecco, Tinggal 4 Seri

“Memang benar, bahwa Yamaha memiliki gaya yang sama sekali berbeda, tapi saya pikir Ducati sekarang lebih kompetitif dari Yamaha, bahkan jika Quartararo adalah yang tercepat, ”tambah Marc Marquez yang finish ke-4 di Misano. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like