Hasil FP3 MotoGP Misano : Trek Basah, Zarco Tercepat, Quartararo dan Pecco Tidak Lolos Q2

BeritaBalap.com-Perjalanan latihan bebas ke-3 (FP3) dalam MotoGP Misano Italia, Sabtu (23 Oktober) terbukti masih dalam kondisi lintasan basah. Jadi seperti FP1 ataupun FP2 kemarin.

Tentu saja, ini menjadi tantangan tersendiri sekaligus sesi penentu, apakah mereka dapat lolos langsung kualifikasi ke-2 (Q2) ataupun harus melalui babak kualifikasi 1 (Q1).

Finally, Johann Zarco menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 40,384 detik. Berbeda tipis 0,087 detik dari rekan satu timnya di Pramac Racing, Jorge Martin.

koizumi

Sekilas informasi saja, Jack Miller (Ducati Lenovo) tercepat dalam hasil kombinasi FP1 dan FP2 dengan torehan waktu 1 menit 41,305 detik. Jadi dipertajam signifikan oleh Zarco.

Yang menarik bahwa kedua unggulan dalam konteks klasemen sementara MotoGP dan paling berpeluang meraih juara dunia MotoGP 2201, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia “pecco” (Ducati Lenovo) sama-sama tidak lolos kualifikasi 2 (Q2).

Mereka tidak masuk 10 besar hasil kombinasi FP1-FP2-FP3 yang notabene langsung menuju Q2. Pecco ada di urutan ke-11, sedangkan Quartararo yang beberapa kali melebar karena licin ada di deretan ke-15. Jadi mereka harus berjuang dahulu dalam babak kualifikasi 1 (Q1) untuk dapat terpilih menjadi 2 terbaik menuju Q2. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2-FP3 MotoGP Misano :

 

Facebook Comments

You May Also Like