IMI Jatim Pecah Telor, Ini Dia Cabor Yang Sukses Sumbang Emas Di PON XX Papua

BeritaBalap.com – Bambang ‘kapten’ Haribowo Ketua IMI Jatim akhirnya bisa bernafas lega, pasalnya setelah gagal meraih emas di cabor balap motor justru dari cabor motocross di kelas 125 cc  perorangan melalui Ananda Rigi Aditya yang berhasil menjadi tercepat hari ini.

Yap, Ananda Rigi berhasil meraih emas untuk Jatim di PON XX kali ini. Hal tersebut membuat cabor Motocross menyumbang 1 lagi emas untuk Jatim.

“Terima kasih semua pihak yang sudah mendukung cabor balap motor dan motocross Jatim, dan terima kasih juga untuk team MX yang sudah bersusah payah untuk menjadi yang terbaik. Akhirnya Jatim pecah telor di cabor Motocross di PON kali ini,” bangga Kapten sapaan akrabnya.

koizumi

Jika dilihat sejak persiapan PON, ini sesuai dengan harapan IMI Jatim untuk menyumbang 1 emas dari cabor motocross, dan sudah terjadi hari ini dengan penantian yang sangat Panjang.

“Tidak sia sia kami genjot latihan sebelum berangkat, dengan dana minim kami akhirnya bisa melakukan yang terbaik untuk Jatim,” bangga Bambang lagi.

Sekedar informasi saja, Ananda Rigi juga sempat meraih medali emas di Pra PON 2019 lalu di kelas yang sama, jadi perolehan kali ini melengkapi prestasinya di Pra PON 2019 lalu.

Selamat IMI Jatim, semoga kedepannya semakin jaya. CHR

Foto : FB Hery Mardi

Facebook Comments

You May Also Like