Hasil Grand Final Motoprix 2023 : Reykat Yusuf Mendominasi ! Kembali Jawara Race 2 Rookie, Pembuktian Produk RCB dan Proliner

BeritaBalap.com-Selalu menang. Selalu borong podium terbaik. Yap, Reykat Yusuf mendominasi ! Kembali merebut jawara pada race 2 kelas rookie di Grand Final Motoprix 2023.

Sebelumnya di race 1 pembalap andalan tim Honda BKJU Mulfi Hasanah Pride RCB Proliner Yukido Pirelli Navaro KYB RC3 ini juga meraih tahta tertinggi pada gelaran balap yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit. identik disebut Sentul Kecil, Bogor.

Tidak salah jika pembalap bernomor start 43 ini mendominasi jalannya balap baik pada race 1 maupun race 2 (2-3 Desember). Fakta berbicara bahwa kudabesi Honda GTR 150 yang diback-up mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret tersebut mengandalkan perangkat merek RCB dan Proliner.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 2 Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (3 Des)

Jadi perfoma produk seperti pelek, footstep, handle dan jeroan mesin, termasuk Knalpot Proliner terbukti spesial. Mampu menunjukkan kekuatan, ketahanan hingga predikat terbaik. Kiliker Kupret memang memiliki hubungan dekat dengan RCB dan Proliner karena menjadi bagian dari mekanik yang diajak bekerjasama untuk melakukan riset dan pengembangan.

Oh ya, Ziven Rosul yang merupakan rekan satu timnya menempel ketat dan menyelesaikan balap sebagai runner up. Jadi di kelas Rookie, duo petarung Honda BKJU, Reykat Yususf dan Ziven Rosul kembali mendominasi kemenangan baik di race 1 maupun pada race 2. Yap, kedua pembalap tersebut berhasil meraih podium tertinggi dan podium ke-2.

Nah, dibawah ini hasil race 2 kelas Rookie Grand Final Motoprix 2023 (2-3/12). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like