Hasil Juara CEV Moto3 Valencia : Mario SA Finish ke-5 (Race 2), Klasemen Tetap ke-4

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, akrab dan singkat disebut Mario SA berhasil finish ke-5 dalam race ke-2 balap FIM CEV Moto3 (Moto3 Junior) di trek Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pembalap tanah air usia 17 tahun itu memang terus berjuang untuk menembus 5 besar, terlebih hingga lap terakhir, barisan depan yang diisi 4 rider terus berupaya meninggalkan diri. Memperlebar jarak. Sulit dikejar karena gapnya 5-6 detik

BACA (JUGA) : Hasil Juara CEV Moto2 Valencia : Dimas Ekky Pratama Jos, Finish Ke-5 dan Klasemen Ke-5


Hingga pada akhirnya, Diego Moreira (Estrella Galicia 0,0) yang sudah ada di posisi ke-3 mengalami crash saat tersisa beberapa tikungan lagi sebelum bendera finish dikibarkan. Mario SA memperoleh keberuntungan atas kejadian ini hingga finish ke-5.

BACA (JUGA) : Mario SA Wajib Ke Moto3 Tahun Depan ? Ini Respon Manager Motorsports AHM

Sebelumnya, Mario SA menyelesaikan balapan di urutan ke-8 di race awal (1). Bagaimana dengan klasemen sementara Moto3 Junior hingga putaran Valencia ini ?

Mario SA terbukti tetap berada di urutan ke-4 dalam standing point CEV Moto3. Pundi poinnya 32. Jadi peringkat dalam klasemen masih tetap dipertahankan seperti juga putaran awal di Estoril Portugal. Konsisten. BB1

Hasil Race 2 CEV Moto3 Valencia :

Klasemen Sementara FIM CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like