Hasil Juara Moto3 Argentina : Sempurna ! Sergio Garcia Jawaranya, Mario Aji ke-21

BeritaBalap.com-Sempurna untuk Sergio Garcia ! Pembalap asal Spanyol yang mengusung tim Solunion GasGas Aspar Team ini sukses meraih podium juara dalam balap Moto3 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (3 April).

BACA (JUGA) : Profil Sergio Garcia (19 Tahun) Yang Pole Position Moto3 Argentina

Alhasil, melengkapi pencapaian pole positionnya dalam sesi kualifikasi. Yang spesial, bahwa dalam beberapa tikungan sebelum finish, Sergio Garcia dapat melibas Dennis Foggia (Leopard Racing) yang memimpin jalannya balapan.

koizumi

Sergio Garcia yang merupakan runner-up CEV Moto3 2018 tersebut, masuk dari sisi dalam, memanfaatkan kinerja bannya yang masih optimal di lap akhir. Foggia terlihat sedikit melebar.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Moto2 Argentina : Murid VR46 ‘Vietti’ Juara Lagi, Honda Team Asia Finish 2-3

Pada sisi lain, pembalap tanah air Mario SA (Honda Team Asia) harus puas berada di deretan ke-21 saja. Justru lebih baik rekan satu timnya, Taiyo Furusato (16 tahun) yang finish ke-17 pada penampilan pertamanya setelah sebelumnya cedera.

Alhasil, Mario Aji belum berhak mendapatkan tambahan pundi poin. Kalau untuk kategori rookie atau pendatang baru Moto3, Diego Moreira (MT Helmets-MSI) yang berumur 17 tahun menjadi yang terbaik dengan finish di urutan ke-6. BB1

Hasil Juara Moto3 Argentina :

 

Facebook Comments

You May Also Like