RTP Siap Pimpin IMI Jabar Lagi, Aspirasi Klub Demi Kembalinya Kejayaan Masa Lalu

BeritaBalap.com-Haji Rio Teguh Pribadi, akrab dan populer disebut RTP siap kembali memimpin Pengprov IMI Jabar untuk periode 2021-2026. Yes ! RTP ‘s Back ! Itu slogan yang membahana dan mulai ramai di media sosial saat ini.

Banyak yang merindukan kepemimpinan RTP. Banyak yang ingin terpuaskan dengan program kerja dan komunikasi intens nya yang begitu terasa sejuk hingga sanubari. Semua ingin lebih bersemangat lagi. Dan solusinya dengan kehadiran RTP.

Sekilas informasi saja, RTP sendiri pernah memimpin IMI Jabar tahun 2012-2016 dengan berbagai prestasi signifikan. Tidak perlu diceritakan, nanti terlalu panjang tulisan ini. Pertanyaan kritisnya, apa respon RTP dengan harapan yang sudah terpendam cukup lama ini ? Ternyata direspon positif. Anyway, ini bukti pemimpin yang akomodatif dan berempati.

koizumi

“Anak anak klub minta saya balikin lagi IMI Jabar yang seru seperti dulu, Mas, “tukas RTP saat berkomunikasi dengan penulis. Fakta berbicara memang sisi kelebihan RTP adalah komunikatif dengan berbagai pihak. Semua “digauli,” “digandeng“, “dirangkul” dan “dipeluk” dalam kebersamaan hingga semua “tertidur” lelap.

Pada bagian lain, RTP juga terjun langsung ke grassroot alias akar rumput berbagai klub dengan mengikuti langsung banyak aktifitas. Mulai kegiatan trabas/adventure, baksos ataupun ex-rider Jabar. Jadi bisa memanage waktu ditengah kesibukan dan kepadatan kerjanya.

Yang tidak kalah penting adalah peduli pada kemajuan Jabar dengan mensponsori berbagai event-event balap ataupun acara klub dan juga konteks promosi. Kecintaannya pada Jabar terbukti nyata, otentik dan konsisten. Penulis haqul yakin, jika dilakukan polling banyak media, maka dijamin banyak pula yang setuju dengan RTP’s Back. Bravo RTP ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like