Hasil Kualifikasi CEV Moto2 Valencia : Dominasi Duet Boscoscuro, Posisi 1-2, Dimas Ekky ke-7

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Boscoscuro Team Ciatti, ialah Alonso Lopez dan Fermin Aldeguer mendominasi babak kualifikasi balap FIM CEV Moto2 (Moto2 Junior) di trek Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Sabtu (8 Mei). Masing-masing ada di starting grid 1 dan 2.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi CEV Moto3 Valencia : GasGas Pole Position, Mario SA Grid Ke-14

Oh ya, mereka ini yang memborong podium juara dan runner-up dalam CEV Moto2 Estoril, Portugal beberapa waktu lalu (24-25 April).

koizumi

Tidak kalah penting dicermati adalah konsistensi Dimas Ekky Pratama (Pertamina Mandalika SAG Racing Team) yang terus berupaya berada di barisan depan.

Menarik dicermati karena doi adalah satu-satunya pembalap Indonesia di Moto2 Junior ini. Dimas Ekky memang termotivasi agar dapat balapan Moto2 musim depan (2020) di tim kebanggaan tanah air.

Dimas Ekky yang berupaya konsisten berada di barisan depan (Ket FOTO : Instagram Dimas Ekky)

Dalam kualifikasi Moto2 Valencia, terbukti Dimas Ekky akan start dari posisi ke-7. Saat CEV Moto3 Estoril Portugal, Dimas Ekky dapat menyelesaikan dua race dengan hasil yang relatif baik, itu di posisi ke-7 dan ke-8.

Saat ini Dimas Ekky ada si posisi ke-6. Semoga dapat terus konsisten berada di barisan depan dan terus pula meningkatkan prestasinya. BB1 (Ket FOTO : Instagram Dimas Ekky)

Hasil Kualifikasi CEV Moto2 Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like