Hasil Kualifikasi CEV Moto3 Valencia : GasGas Pole Position, Mario SA Grid ke-14

BeritaBalap.com-Daniel Holgado (Aspar Team) sukses meraih pole position atau posisi terdepan dalam kualifikasi balap FIM CEV Moto3 (Moto3 Junior) di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol.

Yang menarik, pembalap asal Spanyol usia 16 tahun ini membesut pacuan GasGas RC250GP yang notabene platform mesinnya sama dengan KTM. Kan mereka satu group. Anyway, KTM dan Honda memang bersaing klasik, baik di Moto3 Junior ataupun siatasnya lagi, Moto3.

BACA (JUGA) : Mario SA Wajib Ke Moto3 Tahun Depan ? Ini Respon Manager Motorsports AHM

koizumi

Pada sisi lain, pembalap Indonesia, Mario SA (Astra Honda Racing Team) akan mengawali balapan dari starting grid ke-14. Mario SA yang berusia 17 tahun diharapkan dapat mempertahankan posisinya yang sukses finish ke-4 saat seri awal di Estoril Portugal.

Yang pasti, para petarung CEV Moto3 ini sudah saling mengenal. Sudah saling paham. Itu sebagian besar. Apa sebab ? Karena mereka juga bersaing di KTM MotoGP Rookies Cup 2021.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi CEV Moto2 Valencia : Dominasi Duet Boscoscuro, Posisi 1-2, Dimas Ekky Ke-7

Seperti Daniel Holgado yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP Rookies Cup 2021 ataupun CEV Moto3. Ini potensi belia Spanyol setelah hebohnya talenta Pedro Acosta, rookie Moto3 yang langsung pimpin klasemen sementara Moto3.

Yang seru, CEV Moto3 Valencia akan berlangsung dalam 2 race. Beda dengan putaran Estoril yang cukup 1 race saja. Janga lewatkan ya balapannya ! BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Hasil Kualifikasi FIM CEV Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like