Hasil Kualifikasi CEV Moto3 Jerez : Mario SA Starting Grid ke-7, Akankah Pecah-Telur Podium ?

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, akrab disebut Mario SA ada di starting grid ke-7 dalam sesi kualifikasi balap CEV Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (21 Agustus).

Catatan waktu dari pembalap yang mengusung tim Astra Honda Racing Team ini adalah 1 menit 46,651 detik dan ini memiliki gap 0,278 detik dari Ivan Ortola (Team MTA) yang merebut pole position atau posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 WorldSSP Navarro : Mantap ! Galang Hendra Pratama Finish Ke-11

koizumi

Putaran Jerez ini menjadi penting bagi Mario SA untuk dapat meraih poin maksimal setelah zonk alias tidak dapat meraih poin dalam 3 race sebelumnya (race ke-2 Catalunya, kemudian Algarve dan Aragon).

Jadual CEV Jerez (Waktu Spanyol)

Saat ini Mario SA yang berusia 17 tahun dan sudah masuk tahun ke-3 dalam balapan CEV Moto3 ada di deretan ke-11 klasemen sementara.

Pastinya, prestasi signifikan yang dapat diraih tahun ini akan melapangkan jalan Mario SA ataupun tidak mengurangi kualitasnya ketika tahun depan (2022) diproyeksikan menuju kompetisi balap Moto3.

Adapun CEV Moto3 Jerez akan dihelat dalam 2 race, Minggu nanti (22 Agustus). Jadi ada dua kali kesempatan untuk mendulang poin sebanyak mungkin. BB1 (Ket FOTO : Instagram Astra Honda Racing Team)

Hasil Kualifikasi :

Facebook Comments

You May Also Like