Bos Aprilia Inginkan Vinales Balapan Mulai Musim Ini, Seri Aragon Lebih Realistis ?

BeritaBalap.com-Bos Aprilia Massimo Rivola menginginkan Maverick Vinales dapat menunggangi pacuan RS-GP pada musim balap 2021 ini. Jadi tidak mau berlama-lama menunggu hingga tahun 2022. Demikian yang dilansir media autosport.

Pastinya, tuntutan Massimo Rivola yang juga CEO Aprilia Racing tersebut hadir setelah pihak Yamaha memutuskan hubungan kerja dengan Vinales. Artinya, status Vinales bebas-bebas saja dan ini adalah kesepakatan bersama.

BACA (JUGA) : Apakah Vinales Bisa Langsung Balapan Pakai Aprilia Tahun Ini ?

koizumi

Vinales diproyeksikan balapan wildcard yang dijatah 3 kali buat Aprilia yang punya hak konsesi. Baru kemudian di musim 2022 menggantikan Lorenzo Savadori yang memang dipilih manajemen Aprilia secara mendadak karena kasus doping yang dialami Andrea Iannone dan diskorsing hingga pertengahan 2023.

Namun memang Vinales tidak optimal jika serta-merta langsung ikut balapan seri Silverstone Inggris, akhir pekan ini (28-29 Agustrus). Hal ini kurang realistis. Terlalu terburu-buru.

BACA (JUGA) : Gawat ! Dall’Igna Peringatkan Miller Dan Bagnaia, Dia Ingin Jorge Martin !

Butuh proses untuk melakukan pengujian. Itupun idealnya beberapa kali untuk mendapatkan set-up motor terbaik. Paling cepat adalah putaran Aragon Spanyol (12 September) ataupun setelahnya di Misano Italia (19 September). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like