Hasil Kualifikasi R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Menit Terakhir Aditya Fauzi Pole Position, Galang Hendra ke-2

BeritaBalap.com-Dalam hitungan menit terakhir atau lap akhir, Aditya Fauzi (Yamaha RRS) menorehkan waktu terdepan. Raih pole position atau starting grid pertama dengan best time 1 menit 44,146 detik.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Junior Pro Final YSR Sentul : M Alif Adamsyah Pole Position, Awas Josua Dan Rasya Grid 2-3 !

Itu tadi dalam sesi kualifikasi Sport 250 cc, tepatnya kelas R25 Pro gelaran Yamaha Sunday Race 2022 di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Sabtu (17 September).

koizumi

Sebelumnya memang Galang Hendra Pratama (Yamaha Akai Jaya MBKW2) yang cukup lama bertahan di urutan teratas. Finally, petarung asal Yogyakarta ini harus puas di deretan ke-2 dengan gap waktu 0,195 detik, sedangkan starting grid ke-3 milik Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera Racing). Ini yang akan menghadirkan pertarungan seru.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi R15 Pro Final YSR 2022 Sentul : Hujan Deras ! Pakai Hasil FP, Gupita Kresna Grid Ke-1

Jika mengacu pada klasemen sementara R25 Pro memang Aditya Fauzi berpeluang besar meraih juara umum. Sudah 2 kali meraih podium jawara. Tetapi masih terbuka peluang yang lainnya. Kemudian diikuti Rey Ratukore yang juga rekan satu tim dan Anggi Setiawan (Yamaha Akai Jaya MBKW2). BB1

Hasil Kualifikasi R25 Pro :

Tonton VIDEO Serunya Kualifikasi R25 Pro Final YSR 2022 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like