Serunya Perebutan Juara Umum Junior Pro YSR 2022 Sentul, Efek Arai Agaska Yang Menang 2 Seri Tidak Ikut

BeritaBalap.com-Pertarungan di kelas pembinaan Idemitsu Junior Pro dalam hajatan final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022 Sentul) di trek Sentul Besar, akhir pekan ini (17-18 September) dipastikan seru. Menegangkan.

BACA (JUGA) : Terungkap Top Speed R25 By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul, Apakah Diatas 200 Km/Jam ?

Apa sebabnya ? Karena rider Arai Agaska (DR Jack Zyrof47 Racing Team) yang menang alias jawara dalam 2 seri sebelumnya memilih absen. Tidak dapat tampil karena mengalami cedera pergelangan tangan saat menjalani latihan.

koizumi

Kondisinya belum memungkinkan untuk menjalani race. Justru semakin berbahaya jika dipaksakan. Nah, mengacu pada hal ini, maka perebutan juara umum akan semakin menarik dicermati. Masih ada 25 poin tertinggi yang diperebutkan.

Arai Agaskan (pegang microphone) tidak dapat menjalani race di final YSR 2022 Sentul

Siapa saja yang berpeluang merebut jawara umum Junior Pro yang menggunakan pacuan All New R15 yang disiapkan langsung Yamaha Indonesia ?

BACA (JUGA) : Kenapa Aldi Satya Mahendra Tidak Jadi Ikut Final YSR 2022 Sentul ? Padahal R25 Spesial Disiapin MBKW2 Jogja

Nama -nama seperti M Rasya, Felix Putra Mulya, M Alvin Alfahrizi, Hendriyansyah dan Muhammad Alif Adamsyah berpeluang untuk meraih yang terbaik ataupun memperbaiki peringkatnya dalam klasemen akhir. BB1

Klasemen Sementara Junior Pro :

Facebook Comments

You May Also Like