Hasil Kualifikasi Matic 130 cc Std Open LFN HP969 Road Race 2023 Purwokerto : Azi Zihad Tercepat Bersama Line-up Racing

BeritaBalap.com-Hari pertama gelaran spektakuler hajatan bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2023 yang di helat di Sirkuit NP GOR Satria Kota Purwokerto (29 September) berjalan seru sekali. Sedap sekali ditonton.

Dari kelas utama hingga Supporting Race telah menyelesaikan sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi (QTT). Dan salah satunya di kelas Matic 130 cc Std Open.

Terbukti spesial, Azi Zihad raih pole position. Menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi kategori tersebut, artinya ia akan start paling depan untuk race di hari Sabtu besok.

koizumi

Azi yang bergabung bersama tim Line up Racing asal Purbalingga tampil luar biasa diatas tungganganya berbasic Honda Beat garapan Callysta Jaya Wonogiri. Doi mengamuk ketika dihadapkan pada trek yang banyak berkarakter stop and go.

“Kita puas dengan hasil QTT hari ini, tapi masih harus berbenah untuk final race besok karena gap timenya masih rapat, “ungkap Satria selaku owner team yang asyik diajak berkomunikasi. Jangan lupa sama Mas Ranu ya. He he he he…

Ok.. ya brader.. Akankah Azi Zihad mampu menjadi yang tercepat di race Final nanti ? Kita tunggu saja aksinya besok !

Facebook Comments

You May Also Like