Wuih, Di Giannantonio Akui Tolak Aprilia (2021) Tapi Pastikan Balap MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio bahwa ia mendapat tawaran balap MotoGP dari tim Aprilia. Itu buat musim depan (2021).

Tetapi kemudian Giannantonio memilih untuk menolaknya dan memilih balapan Moto2 saja. Terlebih sudah menandatangani kontrak dengan tim Gresini Moto2 dan siap berduet dengan Nicolo Bulega.

BACA (JUGA) : Tes Awal MotoGP Sepang Terancam Tidak Dapat Digelar Karena Covid-19

koizumi

Makin sedap dinikmatin bahwa racer asal Italia tersebut menyebutkan bahwa ia juga sudah menjamin baha tahun 2022 akan balap MotoGP bersama Gresini. Tetapi tidak menyebut pabrikan mana.

Faktanya memang kontrak Gresini dan Aprilia akan berakhir 2021. Aprilia ingin berdiri sendiri sebagai sebuah tim pabrikan, sedangkan Gresini menjadi kandidat tim satelit, bahkan bisa juga akan menjadi satelitnya Suzuki. Soal ini, ada beberapa kemungkinan.

BACA (JUGA) : Kazuki Masaki Pensiun Balap (2021), Padahal Masih Usia 20 Tahun Dan Prestasi Oke

“Saya telah menandatangani kontrak, itu bagus. Tahun pertama adalah tentang melakukan pekerjaan kamu dan balapan untuk kemenangan. Tapi saya pasti akan lebih bebas mental, karena saya tahu saya akan berada di MotoGP bersama Gresini pada 2022. Namun, kami belum tahu jenis sepeda motor apa yang akan kami miliki, “tutur Di Giannantonio yang  berusia 22 tahun.

“Saya ingin berterima kasih kepada Aprilia karena telah memikirkan saya. Pabrikan Noale memiliki sejarah yang luar biasa untuk ditunjukkan dan itulah yang kamu pikirkan saat dihubungi oleh Aprilia. Tapi pada akhirnya, manajer saya dan saya pikir akan lebih baik untuk tetap bersama Fausto Gresini di kelas Moto2”.

“Saya merasa siap untuk MotoGP  juga dalam hal balapan. Tetapi pada akhirnya saya tidak akan merasa baik. Saya ingin mencoba meraih kemenangan pertama saya di kelas Moto2 terlebih dahulu. Saya perlu tahu bahwa saya memberi 100 persen di kelas ini, “tambah Di Giannantonio. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like