Honda Tunas Jaya Motor 07688 Gandeng Daffa KP Untuk Musim Balap 2019

BeritaBalap.com- Honda Tunas Jaya Motor 07688 Gandeng Daffa KP untuk musim balap 2019. Oh ya, nama lengkap tim Honda Tunas Jaya Motor Racing BDG 07688 NHK RCB UMA Proliner Koizumi Racing Star BOYFC SND yang bermarkas di Bandung ini untuk musim balap tahun ini akan fokus di ajang Kejurnas Motoprix 2019 region Jawa, One Prix dan HDC 2019.

“Daffa KP akan kita duetkan dengan Alfi Husni untuk bertarung di kelas Pemula A, sedangkan Dafa Fey masih kita fokuskan untuk tetap bertarung di kelas Pemula (B). Selain 3 event yang di sebut, paling tim kami akan mengikuti balap skala club event yang memiliki gengsi tinggi,” buka Kiki Harfrian selaku pemilik tim saat bertemu di gelaran Gebyar Honda Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 Cimahi (12-13/1) lalu.

Daffa KP bersama skuad baru musim balap 2019 Honda Tunas Jaya Motor Racing BDG 07688 NHK RCB UMA Proliner Koizumi Racing Star BOYFC SND

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya Daffa KP yang memiliki nama lengkap Daffa Krisna Putra ini pada musim balap 2018 membela panji GCRT. Tidak butuh waktu lama, pembalap asal Yogyakarta ini tergolong cepat beradaptasi dengan pacuan maupun suasana tim.

koizumi

“Buktinya pada event yang berlangsung di Brigif, Cimahi ini Daffa KP langsung menunjukan kemampuannya dengan merebut podium ke-3 kelas MP1 walaupun dengan pacuan spek motor MP3. Kemudian Daffa KP kembali mencuri podium ke-4 kelas MP4 dan podium ke-5 kelas 4T 150 cc bebek & sport,” bangga Kiki Harfrian di dampingi Ari selaku manajer tim.

Alfi Husni & Daffa Fey skuad lama tim Honda Tunas Jaya Motor Racing BDG 07688 NHK RCB UMA Proliner Koizumi Racing Star BOYFC SND masih di pertahankan

Alfi Husni juga turut menyumbang kemenangan di kelas MP3 (Mix Karbu & Injeksi) dan 4T 150cc Pemula (Mix Bebek & Sport) yang masing-masing finish di urutan ke-3. Tidak mau kalah, Dafa Fey juga turut memberikan sumbangsih prestasi dengan mempersembahkan podium ke-2 di kelas MP5 untuk tim yang bermarkas di Jl.Terusan Buah Batu No.289, Bandung, Jabar ini.

“Mudah-mudahan hasil yang cukup bagus ini menjadi titik awal yang baik untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi di musim balap tahun ini. Setidaknya duet Alfi Husni dan Daffa KP mampu mempertahankan juara umum HDC 2 yang tahun kemarin berhasil di capai Alfi Husni,” harap Kiki Harfrian yang masih mengandalkan Atox sebagai mekanik.

Mantap,…!!! Semangat terus untuk mencapai target agar sesuai harapan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like