Hasil Kualifikasi Moto2 Qatar : Murid VR46 Tercepat, Rookie Pedro Acosta ke-10

BeritaBalap.com-Makin matang di tahun kedua. Ini yang dibuktikan Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) yang berhasil merebut starting terdepan dalam sesi kualifikasi balap Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5 Maret).

Urutan ke-2 dan ke-3 nya direbut duet  tim Elf Marc VDS, Tony Arbolino dan Sam Lowes. Pastinya mereka jauh lebih senior dari Vietti. Anyway, sosok Vietti yang murid Valentino Rossi dan pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy memang potensial untuk proses regenerasi kedepan karena usianya yang masih 20 tahun.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Qatar : Izan Guevara (17 Tahun) Pole Position, Mario SA Ke-25, Tertinggal 2,4 Detik

koizumi

Bagaimana dengan rookie atau pendatang baru Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) yang menjadi tercepat dalam pengujian di Portimao Portugal. Juara dunia Moto3 tahun 2021 lalu ini harus puas berada di grid ke-10.

Mengacu hasil ini, dijamin akan hadir pertarungan sengit dalam meraih podium. Di bawah ini ya hasil lengkap kualifikasi Moto2 Qatar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like