Hasil Kualifikasi MotoGP Assen : Pecco Vs Quartararo Lagi ! Awas Jorge Martin Grid ke-3

BeritaBalap.com-Pertarungan antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) lawan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) siap terulang lagi di seri ke-11 MotoGP Assen, Belanda, akhir pekan ini (26 Juni).

Demikian jika mengacu hasil kualifikasi 2 (Q2), Sabtu (25 Juni) dimana mereka ada di starting grid 1-2. So, ini mengulang kejadian putaran sebelumnya di Sachsenring Jerman, Minggu lalu (19 Juni) sebelum Pecco mengalami crash.

Namun yang patut diwaspadai adalah Jorge Martin (Pramac Racing) yang ada di posisi ke-3. Pembalap asal Spanyol ini termotivasi untuk meraih podium, terlebih ingin dapat meraih satu kursi tim Ducati Lenovo.

koizumi

Bagaimana dengan Aleix Espargaro yang sempat tercepat di latihan bebas ke-3 (FP3) ? Racer tim Aprilia Racing tersebut berada di posisi ke-5. Lagi-lagi inipun akan menyajikan pertarungan sengit karena memang Aleix Espargaro yang saat ni berada di posisi ke-2 klasemen sementara, berbeda terdekat 34 poin dari Quartararo.

Termasuk Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) di grid ke-4. Rookie binaan VR46 Riders Academy ini juga memimpikan podium perdana dalam karir balapnya. BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Assen :

Hasil Kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Assen :

 

Facebook Comments

You May Also Like