Promo Spesial Ramadhan, Beli Yamaha Hemat Sampai Rp 7 Jutaan

BeritaBalap.com- Menyambut Ramadan, Yamaha bersama dengan BAF Indonesia telah mempersiapkan Promo Spesial Ramadan. Program ini dikhususkan untuk para pelanggan Yamaha dan BAF Indonesia yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan April – Mei 2021.

“Program ini spesial dipersiapkan untuk para pelanggan setia Yamaha selama bulan ramadan, sehingga kita bisa jalani dengan maximal mulai dari puasa hingga Idul Fitri tiba. Melalui program spesial ini, kami harap para pelanggan dapat menikmati kelebihan motor Yamaha dengan fitur yang canggih maximal,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

koizumi

Promo Spesial Ramadan dari BAF Indonesia ini berupa DP ringan mulai dari Rp1,3 jutaan dan potongan 2 (dua) bulan angsuran. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Yamaha dan BAF Indonesia yang berprofesi sebagai karyawan perusahaan. Sehingga para pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 7 jutaan.

Tak hanya itu, bagi 20 orang pertama yang melalukan Pengajuan pembiayaan motor Yamaha melalui program BAF Indonesia ini ada hadiah langsung tumbler ekslusif. Dan syarat yang dibutuhkan untuk Paket Ramadan ini sangat mudah, cukup dengan sertakan KTP diri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan ID Card Perusahaan.

Tunggu apalagi? Ayo #NaikYamahaAja dan terus #MenangBanyak bersama Promo Spesial Ramadan. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan BAF Indonesia @bafindonesia. Tim

Facebook Comments

You May Also Like