Hasil Kualifikasi R15 Pro Final YSR 2022 Sentul : Hujan Deras ! Pakai Hasil FP, Gupita Kresna Grid ke-1

BeritaBalap.com-Hujan mengguyur cukup deras ketika akan berlangsung sesi kualifikasi kelas R15 Junior Pro dalam rangkaian final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu sore (17 September).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Menit Terakhir Aditya Fauzi Pole Position, Galang Hendra Ke-2

Nah, sesuai kesepakatan bersama yang sudah dikomunikasikan dalam briefing peserta, bahwa ketika terjadi hujan, maka kualifikasi atau race akan dihentikan. Ketika konteksnya kualifikasi, maka akan mengacu pada hasil Free Practice (FP) alias latihan bebas.

koizumi

Semua ini mengacu pada unsur safety atas lintasan Sentul Besar. Ini win-win solution yang memang wajib disetujui demi kebaikan bersama. Keputusan bersifat mutlak dengan persetujuan bersama.

Pada akhirnya, maka Gupita Kresna (Yamaha Ziear ARL) yang menempatkan dirinya dalam pole position atau starting grid terdepan dengan catatan waktu terbaik 1 menit 50,887 detik dalam babak latihan bebas.

Posisi ke-2 dan ke-3 nya milik Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha HDS Racing) dan Fahnisyar Nurjabad (Yamaha Akai Jaya MBKW2). BB1

Hasil FP Yang Jadi Acuan Starting Grid R15 Junior Pro :

 

Facebook Comments

You May Also Like